Noria, AC padat yang dapat di muat dimanapun

Peralatan menjadi lebih cerdas dan lebih efisien. Baik itu TV, mesin cuci dan bahkan pembuatan kopi. Namun AC mungkin salah satu dari beberapa peralatan yang belum melihat sesuatu yang dramatis, sampai sekarang. Sebuah baru start-up telah menciptakan sleek AC yang tak hanya pintar tapi juga cukup mudah untuk menginstal.

Noria AC memiliki desain yang padat dan berukuran hanya 5,8 “x 18,25” x 5 “dengan berat 30 pon, yang berarti bahwa itu menempati hampir setengah dari Jendela AC biasa. Muncul dengan jendela sendiri menempel dan dapat dengan mudah meluncur atau keluar tanpa perlu alat khusus.

Hal ini membuat instalasi jauh lebih rumit dan menghapus atau pindah ke ruangan yabg berbeda mungkin. Sebuah unit tunggal memiliki kapasitas untuk mendinginkan ruangan hingga 160 kaki persegi dan dua dari mereka dapat mendinginkan persegi ruang 330 kaki. Ada sebuah tombol tunggal di bagian depan yang memungkinkan Anda mengontrol semua fungsingnya. Ada juga aplikasi untuk Noria sehingga Anda dapat membuat penyesuaian yang tepat dari Smartphone Anda.

Rahasia di balik desain yang kompak adalah cara bagaimana Noria mendinginkan ruangan. Dibandingkan dengan meniupkan udara dingin ke arah langit – langit ruangan, itu mengarahkan semua udara dingin ke arah langit – langit ruangan. Hal ini membantu untuk menciptakan siklus konvektif yang memastikan bahwa ruangan didinginkan secara merata.

Noria adalah proyek Kickstarter dan berjanji memberikan harga $ 299 USD per orang untuk mencapai target dari $ 250.000 USD. Jika perusahaan berhasil mencapai target, ia akan memulai pengiriman perangkat pertama ke investor pada bulan Maret atau April 2017.

Sumber: http://newatlas.com/noria-air-conditioner/42915/?li_source=LI&li_medium=default-widget