Staaker, Drone buatan pertama auto-follow yang cerdas

Startup perusahaan Staaker baru saja merilis drone tindakan olahraga auto-follow mereka di pre-order, dan itu tampak siap untuk menjadi sukses besar yang akan berbalik di industri tersebut. Kebanyakan Drone dibangun untuk mengikuti orang lain, tapi yang satu ini telah dibangun untuk mengikuti Anda.

Drone Staaker, merupakan Drone buatan pertama yang cerdas auto-follow yang benar – benar bekerja (menurut perusahaan). Setelah tiga tahun pengujian yang secara intensif dan  dengan 50 prototype, pesawat tanpa awak ini dibangun untuk membuat pembuatan film udara yang lebih mudah.

front

Begini cara kerjanya. Drone itu terbang sendiri di udara dan menggunakan pelacak untuk mengikuti dan memfilmkan Anda secara otomatis. Pelacak otomatis ini akan memberitahu Drone dimana Anda berada dan apa yang Anda lakukan dan komponen kecerdasan buatan memperkirakan apa yang akan Anda lakukan selanjutnya dengan benar dan mengatur tembakan berikutnya.

perspective

Apa yang membedakan Drone auto-follow ini dari yang lain adalah  kinerja dengan kecepatan max, waktu penerbangan, dan kemampuan untuk beroperasi dalam kondisi ekstrim. Perusahaan menyatakan pesawat tanpa awak ini bisa terbang hingga 50 mph, 30 menit dari waktu penerbangan, dengan jarak max 1150 ft, dan film dari sudut yang tak terbatas dengan lima mode tindakan. Produk ini dibangun tangguh dan 100% tahan air. Ini juga ringan berbobot 3,5 lbs. Staaker yang kompatibel dengan GoPro Hero 3, 3 +, dan 4 kamera yang bekerja dengan 3-axis gimbal 3D.

folded

Preorder untuk Staaker tersedia sekarang dengan harga $ 1.195USD; harga termasuk Drone, pelacak tahan air dan kasus perjalanan tahan lama. Mulai di produksi bulan Desember 2016 dengan harga $ 1.795 USD.

 

Sumber: http://fatlace.com/staaker-the-first-artificially-intelligent-auto-follow-drone-that-actually-works/