Lehmann meluncurkan drone yang teruji di masa depan dengan modular untuk profesional

Teknologi pesawat tak berawak telah berubah pesat selama decade terakhir ini dan Perancis Lehmann Aviation sedang berusaha membantu pengguna drone professional teruji di masa depan UAV mereka dengan apa yang perusahaan mengklaim dengan desain modular terbaru pertama di dunia dari drone.

Di masa lalu, Lehmann telah menawarkan UAV yang lebih tinggi dan berakhir yang dirancang dengan fotografi dan pemetaan aplikasi dalam pikiran, bahkan untuk pengguna dengan pengalaman terbang kecil. Tetapi perusahaan baru L-A series ante up dengan garis drone dirancang untuk berbagai tugas di lapangan, mulai dari pemetaan untuk pertambangan, kontruksi dan pertanian presisi.

Baris baru drone meliputi model base LA500 dan model dilengkapi khusus untuk digunakan di bidang pertanian dan pemetaan. Autopilot, sayap dan dudukan kamera di masing – masing model dapat bertukar keluar untuk meningkatkan versi teknologi membaik pada tahun – tahun mendatang, sementara sayap bisa di lepas dirancang untuk membuat kerajinan lebih mudah untuk transportasi.

Pada inti dari seri aluminium, serat karbon dan konstruksi busa EPP sarat dengan banyak teknologi yang dirancang untuk turun ke bisnis. Drone membanggakan berbagai 25 km (15,5 mil) dengan sampai 45 menit dari waktu penerbangan dan modem data jarak jauh untuk tetap terhubung. Model LA500-RTK dimaksudkan untuk pemetaan presisi tinggi mendukung kamera seperti Sony α6000 dengan yang besar APS-C, sensor 24.3 megapixel, sementara model pertanian LA500-AG membanggakan sensor sequoia multispectral parrot untuk pemantauan tanaman.

Spesifikasi kunci lain dari tangan meluncurkan, otonom arahan UAV mencakup 116 cm (45,7 in) lebar sayap dengan sayap dilepas terpasang. Berat drone sampai 1,25 kg ( 2,75 lb) dan didorong oleh baling – baling pendorong listrik tunggal dengan mesin brushless. Seri ini menawarkan kecepatan jelajah 20 hingga 80 km / jam (12,5 50 mph) tetapi tidak dapat menangani hujan dan salju.

Garis L-A juga berjalan dari sebuah versi baru dari perusahaan Operation Center perencanaan penerbangan dan kontrol perangkat lunak yang dirancang untuk berjalang pada windows 10 perangkat touchscreen.

Harga peluncuran mulai dari US $ 3.490 di AS dan € 3.490 di Eropa untuk model dasar, $ 5890 / € 5890 untuk model RTK dirancang dengan survei dan pertambangan dalam pikiran dan $ 7990 / € 7990 untuk model pertanian yang dilengkapi dengan kamera Sequoia, kamera tidak disertakan dengan dasar dan model RTK. Semua model datang dengan garansi satu tahun dan perusahaan mengatakan pengiriman akan dimulai pada kuartal terakhir tahun ini.

 

Sumber: http://newatlas.com/lehmann-aviation-modular-drone-la-series-france/44578/