Alchema kemudahan untuk mengubah rasa sari buah yang lebih enak

Homebrewing alcohol bisa menyenangkan sekaligus mudah di saku pinggul dari kasus keahlian bir dan sari, untuk menghemat uang Anda dan dapat menguras waktu dan usaha. Alchema bertujuan untuk menyederhanakan proses dengan bantuan dari homebrewer yang mudah digunakan untuk sari buah dan aplikasi yang menyediakan instruksi yang jelas, resep, dan tips untuk membuat ramuan sendiri.

Menurut penciptanya, Alchema dirancang untuk membuat bir sari semudah mungkin seperti menyeduh kopi. “Hampir dua juta orang Amerika telah berusaha untuk homebrew, tapi ternyata biasanya mengecewakan dari segi rasa atau kerumitan yang digunakan,” kata Oscar Chang, CEO Alchema. “Kami ingin membuat homebrewing lebih mudah dan menyenangkan bagi setiap orang untuk membuat dan membagikan berulang.”

Dengan kelas medis UV-C lampu LED untuk membantu mencuci dan membersihkan pitcher, sebuah sensor berat untuk membantu mengukur dan dimasukkan ke dalam jumlah yang tepat dari buah dan air, menjaga tetap di jalur untuk mengikuti resep baru favorit Anda. Dengan pelacakan dari segala sesuatu dari suhu dan tekanan udara untuk kandungan alcohol yang di koneksikan ke WiFi Alchema.

Alchema ini sedang mencari dana di Kickstarter, dan setelah dua hari sudah diambil dalam hampir gia perempat dari tujuan US $ 80.000. Pemesanan special awal telah terjual habis, sehingga janji sekarang seharga $ 329. Jika semua berjalan sesuai dengan rencana, pengiriman akan dimulai pada Juli tahun depan.

 

Sumber: http://newatlas.com/alchema-smart-homebrewer/44614/