menampilkan layar transparan mengambang bebas “hologram” di rumah Anda

Baru – baru ini HoloVit mencari dana dari Indiegogo untuk sistem holografi pribadinya. Perangkat perekaman dan layar HoloVit dirancang untuk menangkap dan menampilkan hologram yang diproyeksikan dari smartphone, tablet, laptop, atau TV.

Ada sejumlah teknologi hologram berbeda saat ini yang sedang dikembangkan. Beberapa, seperti Microsoft “holoportation,” yang melibatkan kompleks sistem video 3D capture sementara yang lain, seperti Holho ini “Generator hologram,” mempekerjakan cermin sederhana ditetapkan pada perangkat mobile untuk menciptakan ilusi bergerak, gambar tiga dimensi. HoloVit adalah sedikit dari sebuah persilangan antara keduanya, dengan cara ini akan menampilkan video mengambang di layar transparan.

Sistem ini dirancang untuk bekerja dengan perangkat tanpa persyaratan proyektor atau peralatan khusus. Dalam arti, smartphone, tablet, laptop, atau TV menjadi proyektor karena menghadap ke layar HoloVit. Bila diatur pada jarang yang optimal (untuk hasil terbaik), gambar dan video akan menjadi hidup, bahkan di kamar yang terang merupakan tantangan umum bagi banyak proyektor. Satu peringatan adalah bahwa hanya konten yang telah diformat dalam bentuk hologram yang akan bekerja.

HoloVit gambar akan ditampilkan di layar 3D (yaitu 360 derajat) dan hanya dapat dilihat di sisi yang menerima pemikiran. Tapi dengan pencahayaan redup, layar vertikal yang tembus pandang ini praktis menghilang meninggalkan penglihatan penuh warna yang mengambang di udara. Dan tidak seperti Holus platform “hologram”, seseorang tidak perlu mendedikasikan seluruh meja untuk menikmati pertunjukan ini.

Meskipun ribuan video hologram yang banyak tersedia, pengguna memiliki pilihan untuk merekam dan berbagai hologram mereka sendiri. HoloVit ini perangkat rekaman modular memiliki berdiri dan hitam, berlapis latar belakang. Setiap jenis kamera bahkan yang dari smartphone atau tablet akan bekerja selama tidak ada latar belakang lain ( selain yang khusus termasuk dalam kotak) ditunjukkan dalam rekaman.

HoloVit yang berkampanye di Indiegogo telah mengangkat 21 persen dari gol sebesar US $ 18.000, dengan 1 bulan lagi tersisa dana untuk pergi. Layar datang dalam tiga ukurang yang berbeda, dengan harga mulai dari $ 79. Tingkatan yang lebih tinggi bundel perangkat rekaman, dan semua tingkatan janji termasuk Hologram pertempuran ponsel aplikasi game (iOS dan Android) serta link ke ratusan video yang dapat dilihat sebagai hologram.

Desember lalu, tim telah berhasil mendanai kampanye Kickstarter untuk mengembangkan prototype HoloVit dan membuktikan bahwa teknologi / konsep ini dimungkinkan. Peluncuran ini di Indiegogo dapat dianggap sebagai produksi perjalanan penuh. Jadi jika pabrik berjalan sesuai rencana, pendukung dapat mengharapkan pengiriman HoloVit perangkat rekaman dan layar pada awal September ini.

 

Sumber: http://newatlas.com/holovit-hologram-screen/44631/