Cyclotron Bike

Sepeda motor modern lebih ringan dan lebih efisien daripada sebelumnya, tetapi desain dasar mereka berakar pada masa lalu. Cyclotron sedang mencoba untuk mengubah itu dengan menciptakan karbon hubless, lengkap dengan pencahayaan yang cocok untuk film sci-fi. Ini bukan hanya tampilan yang berbeda untuk kepentingan itu, meskipun, dengan Cyclotron yang mengatakan sepedanya serbaguna dan cukup pintar untuk mengubah dengan cepat apa yang kita harapkan dari pengendara roda-dua yang sederhana.

Ada banyak hal yang terjadi dengan rangka Cyclotron, tapi kita akan mulai dengan konstruksi dasar. Tim yang berada di balik sepeda ini mengatakan lapisan karbon space-grade melilit ke struktur inti yang ringan, yang memungkinkan mereka untuk menggunakan lebih sedikit lapisan karbon dan mengurangi resin tanpa berdampak pada kekuatan secara keseluruhan dan ketangguhannya.

Bentuknya itu sendiri sedikit mengingatkan pada sepeda time-trial saat ini, meskipun perusahaan bersikeras itu telah dimodelkan pada bentuk aerodinamis glider ultralight dan stealth jet. Tidak seperti rata-rata bomber stealth, frame ini dapat disesuaikan dengan stiker jika Anda menginginkannya.

Apakah itu Blackbird roda dua atau tidak, ada beberapa manfaat lain untuk desain rangkanya. Sementara beberapa produsen menyembunyikan kabel mereka di dalam rangka, derailleur dan rantai biasanya terbuka. Itu tidak terjadi di sini, dengan drivetrain sepenuhnya tertutup dan dilindungi dari unsur-unsur, meskipun begitu kami tidak yakin bagaimana pengaturan akan bekerja ketika tiba saatnya untuk service tahunan yang disarankan oleh perusahaan.

Membuang jari-jari dan berjalan dengan ban polimer tanpa-angin mungkin membuatnya berdesain unik, tetapi juga membebaskan beberapa ruang di mana jari-jari seharusnya berada. Cyclotron ingin menggunakan ruang itu untuk muatan atau anak-anak, membuat sepedanya lebih praktis daripada yang seharusnya. Saat ini, ada tiga aksesoris yang tersedia bagi slot kegunaannya, termasuk keranjang belanja dan kursi anak snap-in pintar.

Sesuai dengan desain bingkai yang futuristik, ada powertrain futuristik tersedia untuk sepeda sci-fi ini. Serta set-up 12- dan 18-speed manual yang lebih tradisional, yang tersedia gearbox sequential elektronik. Pergeseran dalam waktu kurang dari 0,2 detik, gearbox bekerja terhenti atau di bawah beban penuh dan dapat menggeser untuk dirinya sendiri. Perlengkapan listrik gearbox sepeda beratnya hanya 11,6 kg (25,57 lb), membuat mereka 100 g (3.5 oz) lebih berat dari versi 12-kecepatan manual, tapi 200 g (7 oz) lebih ringan dari 18-kecepatan manual.

Cukup dengan kepraktisan yang membosankan, apa ceritanya dengan lampu mereka? Ketika datang gelap, sensor otomatis mengaktifkan lingkaran roda cahaya LED dan display jalur laser, dalam upaya untuk membuat pengendara lebih mudah terlihat di jalan-jalan yang gelap pada tengah malam. Kami akan mengatakan itu bekerja, juga, dengan roda bergaya-Tron yang sulit untuk dilewatkan. Dayanya berasal dari baterai lithium-ion yang terintegrasi yang baik selama delapan jam yang di isi dayanya oleh dinamo yang terpasang, meskipun begitu baterai dapat diisi dari stop kontak biasa juga.

Semua fungsi ini dikendalikan melalui Cyclo App, yang terhubung dengan 10 sensor Bluetooth yang tersebar di seluruh sepeda. Setelah mempelajari kebiasaan berkendara Anda, aplikasi itu akan memberikan saran manual pengoperan gigi atas dan bawah bagi pengendara, sementara gear elektronik sepeda mendapatkan pengoperan gigi yang sepenuhnya otomatis melalui aplikasi.

Ada sejumlah besar informasi yang tersedia untuk para pengendara, dengan segala sesuatu dari naik turunnya suara dan waktu untuk kekuatan, kecepatan dan kalori yang terbakar bisa diakses melalui aplikasi. Informasi ini dapat dimanfaatkan untuk membuat program pelatihan melalui Cycle Coach atau Latihan Bersepeda, tetapi Anda harus membayar tambahan € 10/bulan (US $ 11) untuk membuka fungsi tersebut. Jika Anda membayar ekstra € 3/bulan (US $ 3,30), itu mungkin juga layak untuk pelacakan GPS, yang memungkinkan Anda untuk menemukan sepeda jika dicuri.

Tim di belakang Cyclotron ini sedang mencari dana di Kickstarter, dimana proyek telah mengumpulkan lebih dari € 64.690 (US $ 71.500) dari harga tujuan € 50.000 ($ 55.250) yang tersisa 12 hari lagi.

tidak lama lagi, sepeda ini siap masuk ke ranah produksi. Dan kisaran harga yang bakalan dipatok adalah, untuk sepeda 12-speed akan dibanderol sekitar 1.299 € (US $ 1.450) sedangkan untuk model 18-speed Anda harus bersiap merogoh kocek Anda sebesar € 2.599 ($ 2.875) harga yang harus Anda keluarkan dari tabungan Anda untuk yang versi gigi elektronik.

Jika semuanya berjalan seperti yang direncanakan produsen, sepeda ala Tron ini akan dikirimkan ke para peminat pada Juni 2017.

Sumber: http://newatlas.com/cyclotron-spokeless-bike/44274/?li_source=LI&li_medium=default-widget