Iphone 6S Laku 13 Juta Unit, Fantastis

 

Akhir Minggu kemarin adalah akhir minggu terindah dalam kiprah apple, bayangkan saja untuk Iphone 6 ini dilansir oleh Apple telah menjual 13.000.000 (13 Juta) Iphone baru.

Catatan ini di ambil dari Pre-order dan penjualan toko dan minggu minggu akhir ini. Tim Cook mengatakan “Penjualan Iphone 6S dan Iphone6S plus ini sangat Fenomenal, Angka yang meledak ini mengalahkan catatan penjualan iphone sepanjang perjalanan”, Tambahnya “Feedback pengguna juga sangat menyenangkan, mereka sangat suka 3D touch, dan Live Photos”.

Iphone 6S dan Iphone6S plus yang baru mempunyai fitur fitur menarik, diantaranya adalah

  1. Touch Screen, Mesin ini dapat merasakan berapa lama, dan berapa kerasnya seseorang dalam menekan screen.
  2. Mempunyai Casing alumunium yang lebih tahan banting, bisa di bilang isu Bengkok Iphone sekarang sudah di tuntaskan oleh apple
  3. Prosesor yang lebih cepat dan efisien, Tentu setiap update Smartphone terbaru pasti akan melakukan perbaikan-perbaikan pada hardware yang paling penting, termasuk Prosesor.
  4. Resolusi Kamera yang lebih baik.

Dalam penjualannya, Iphone berencana akan membuka Penjualan di 40 Negara pada tanggal 9 Oktober, bisa di bayangkan dong penjualannya nanti, berikut adalah grafik penjualan iphone dari tahun ke tahunIphonesales

 

Sangat fantastis bukan, bagi anda pencinta Iphone, jangan sampai ketinggalan ya untuk mengikuti dan me-review Smartphone besutan Apple terbaru ini.

 

Semoga informasi ini bermanfaat,

Salam hangat, Fadhli rais.