Kuas Google yang membuat anda melukis dalam 3D (Tilt Brush)

Tilt Brush teknologi yang di gunakan untuk membuat lukisan 3D

Aplikasi lukisan Google Virtual Reality (VR) , Tilt Brush, dapat memungkinkan arsitek dan desainer untuk berjalan melalui sketsa mereka dalam 3D.

Tersedia pada perangkat headset HTC Vive, Tilt Brush memungkinkan pengguna untuk membuat gambar 3D menggunakan controller sederhana yang meniru gerakan lukisan.

Berbagai sikat dan warna yang dipilih dari “palet (Wadah untuk peletakan cat)”virtual,dan pengguna dapat berjalan melalui di sekitar karya mereka saat mereka bekerja.

Sementara berbagai teknologi untuk aplikasi akan muncul dalam waktu, laporan awal telah difokuskan pada aksesibilitas aplikasi dan banding luar pasar gamer, yang secara tradisional didominasi pengembangan virtual reality.

“Apa yang benar – benar memukul saya adalah kemampuan bahwa ini harus menjadi platform untuk instalasi di museum dan di ruang galeri, “kata artis Jorge Rodriguez – setelah di telurusi dalam sebuah video yang menampilkan karya – karya patung 3D

Aplikasi yang di ambil alih oleh Google ketika dibeli pengembang Skillman & Hackett pada tahun 2015, saat ini hanya tersedia pada HTC Vive namun akan diperkirakan untuk memperluas platform lain di masa depan.

Sumber : http://www.dezeen.com/2016/05/09/google-tilt-brush-app-htc-vive-virtual-reality-painting-sketching-walk-through/