Amazon Alexa memperkenalkan 2 produk terbaru

Pada hari kamis Amazon mengumumkan dua produk terbaru yaitu Echo Dot dan Amazon Tap, yang memperluas jangkauan produk otomasi rumah Alexa-enabled berlabuh oleh perusahaan perangkat Echo, yang menggunakan pengenalan suara untuk mengelola tugas-tugas rutin.

Echo Dot adalah, hands-free perangkat kecil yang menggunakan medan jauh teknologi pengenalan suara yang sama seperti Amazon Echo.

Hal ini dapat terhubung ke speaker rumah melalui Bluetooth atau dengan kabel audio, dan itu memungkinkan pengguna mengontrol sistem home streo mereka dengan perintah suara.

Hal ini juga dapat digunakan sebagai asisten suara yang dikendalikan untuk mengelola perangkat rumah pintar lainnya, termasuk lampu, thermostat dan saklar listrik, atau dapat ditempatkan di kamat tidur untuk digunakan sebagai jam alarm.

Anggota Amazon Prime dapat memesan perangkat ini seharga US $ 89,99 atau sekitar Rp. 1.215.000,- pada kurs Rp. 13.500, melalui Alexa Voice Shopping. Ada Amazon Echo atau Amazon Fire dan pelanggan TV dapat memesannya dengan mengatakan untuk produk tersebut, Alexa, memesan Echo Dot. Echo Dot tidak dapat dipesan melalui situs Amazon biasa atau pada aplikasi belanja perusahaan. Setelah perangkat telah terjual habis, tidak akan lagi tersedia untuk pemesanan.

Amazon Tap Alexa adalah portable Bluetooth yang di aktifkan dan speaker WiFi yang bekerja dengan sistem pengenalan suara untuk melaksankan berbagai tugas, seperti memesan pizza dan mendapatkan update berita dan musik dari Pandora, atau layanan lainnya.

Pembicara, Produk ini sudah dirilis pada 31 Maret dan tersedia untuk preorder seharga $ 129,99 atau sekitar Rp. 1.755.000,- pada kurs Rp. 13.500,- .

Kedua produk, sementara mengatasi kebutuhan terpisah, membantu menembus kekurangan dalam layanan suara Amazon Echo dan Alexa, kata Raja Charles analis utama di Pund-IT.

Echo Dot kemungkinan akan digunakan oleh konsumen yang ingin memperluas jangkauan ada Amazon Echo, sehingga apa yang efektif akan sistem interkom nirkabel suara yang diaktifkan, katanya kepada TechNewsWorld.

Kasus untuk produk ini sedikit pusing, sehingga raja mengatakan, namun dia bisa melihat pelanggan menggunakannya untuk memesan penjemputan Uber.

Echo Dot tampaknya lebih menarik sejak keduanya portable dan alamat kekhawatiran bahwa banyak orang menyuarakan tentang kemampuan mendengarkan yang menggangu dari Amazon Echo,“tambahnya.

Pilihan menarik atau melepaskan diri dari perangkat secara manual dapat meredakan kekhawatiran dari beberapa pelanggan dan para kritikus tentang privasi Amazon baru untuk mengikuti anda di sekeliling rumah, Raja mencatat.

Amazon sedang mencoba untuk memperluas jangkauan sehingga pengguna dapat memeliki rumah yang terhubung Alexa, bukan hanya satu ruangan terhubung, kata Rebecca Wetemann, wakil presiden penelitian di Nucleus Research.

User yang menghargai manfaat dari Alexa hands free, perintah sederhana suara yang diaktifkan dan kemampuan untuk cepat memesan hal-hal yang Alexa tahu tentang yang akan cenderung melihat atau kelebihan, katanya kepada TechNewWorld.

Beberapa penggalian data yang Amazon terlibat dalam hari ini, seperti menggunakan pembelian terakhir menyarankan potensi pembelian baru dari website, akan membuat beberapa pelanggan waspada tentang kemampuan Alexa untuk mengumpulkan informasi pribadi, Rebecca Wettemann memperingatkan.

 

Sumber : http://www.technewsworld.com/story/83189.html