Artefact’s Shadow Hoodie memakai virtual reality

Oculus Rift telah mendarat, tapi headset VR tidak akan selalu terlihat sama di tahun 2016 ini, mereka tidak mungkin mengubah sama sekali dalam beberapa tahun ke depan, tapi desain studio Artefact sudah memiliki satu pandangan pada 2020 ini berbentuk.

Perusahaan Artefact memposting proyek ‘VR 2020, dengan membawa dua konsep headset virtual reality (VR) bernama Light dan Shadow.

Artefact 4

The Shadow adalah perangkat virtual reality (VR) yang dapat di kenakan untuk gamer yang menginginkan pengalaman virtual reality (VR) dan dapat berinteraksi dengan orang lain di ruang virtual.

Artefact 5

Shadow headset yang melekat di tudung kepala untuk pengalaman virtual reality (VR) benar-benar menjadi kenyataan. Komputer dan baterai dibangun ke bagian tudung kepala, bukan head-mounted display, rangkain perangkat yang dapat dikenakan termasuk getaran suara dan umpan balik kekuatan lengan dapat di rasakan.

Artefact 3

Artefact merancang konsep Shadow untuk gamers hardcore dalam pikiran dan itu dimaksudkan untuk menjadi tidak terhubung dari kabel, dalam arti bahwa pemakainya bisa terhubung dengan gamer lain, penyertaan untuk gamer hardcore bermakna dalam konteks pengalaman gaming bersama.

Pelacakan mata memungkinkan Shadow untuk mendeteksi emosi pengguna, yang dapat tercermin melalui avatar virtual atau menggunakan display dalam topeng yang menyerupai mata pengguna.

Konsep kedua Artefact ini, Light, sebagai headset VR untuk keluarga atau teman yang ingin mencoba di virtual reality (VR) bersama – sama.

Artefact 2

Sederhana, dapat dibagikan dan transparan, memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan virtual reality tetapi dengan lingkungan dan orang – orang disekelilingnya. Sebuah kamera yang menghadap kedepan memungkinkan pengguna untuk “melihat” apa yang terjadi di sekelilingnya, sementara mode dapat dibagikan memberi mereka kesempatan untuk menunjukkan kepada orang lain yang mereka alami. Light menghubungkan secara nirkabel ke perangkat lain, membiarkan orang lain dapat berbagi pengalaman pada ponsel atau layar yang lebih besar. Sistem suara dapat diatur sesuai dengan lingkungan disekitar kita.

 

 

Sumber : http://www.wareable.com/vr/headset-artefact-concept-2020-future-hoodie-2519