Gadget Asisten anda di rumah (Google Home)

Guys tau nga sih…

Sekarang perusahaan google sedang launching google home, CEO google Sundar pichai menjelaskan produk baru dari google, dia memperkenalkan google asisten, sebuah alat yang di gunakan untuk mengerti dan merespon semua pertanyaan sulit secara cepat, dan menjawab pertanyaan kita dengan cepat melalui Amazon’s Echo Speaker.

Google VP (Vice President) dari produksi management Mario Queiroz mendemonstrasikan kegunaan dari google home ini, dan juga menjelaskan hal apa saja yang dapat di lakukan oleh google home ini,

Google mengambil langkah besar untuk menjawab salah satu keluhan utama dari kritikus perusahaan setelah lama google mendominasi dengan “search technology”, semua rival termaksud Amazon dan Facebook sudah merilis beberapa produk pembelajaran mesin baru dan teknologi percakapan yang terhubung di dalam sebuah rumah, mengancam google tertinggal jauh di belakang.

Google asisten dapat membantu dalam banyak hal seperti membeli tiket nonton film, untuk melakukan resevarsi dan juga dapat memberi navigasi ke tujuan anda. Google memperhitungkan teknologi penerjemah semua bahasa yang sangat penting di seluruh dunia. Dan juga Google Home dapat di gunakan untuk menyalakan lampu, memainkan music, men setting timer pada oven, dan juga mengecek jadwal penerbangan anda.

Google home terdiri dari 3 hal penting yaitu musik, hiburan dan juga terhubung dengan google search yang dapat memberikan jawaban atas pertanyaan – pertanyaan sulit.

Dengan sistem suara yang di buat google ini mempermudah semua penggunanya, ini merupakan kemajuan baru untuk rumah tangga dan juga mengingatkan kita untuk hal – hal penting (Jika kita menginginkannya untuk di ingatkan)

Kelebihan google home ini juga dapat di hubungkan dengan speker terbagus di rumah anda serta televise terbesar yang ada di rumah dengan instalasi yang tidak sulit, dan tidak ada keterbatasan merek alat yang di gunakan.

Google Home ini sendiri akan di rilis maret 2016 secara bertahap.. dan akan tetap di update untuk selanjutnya sampai dapat di gunakan di seluruh dunia.

Sumber : http://www.technewsworld.com/story/83525.html