Ganker Robot

Jika Anda ingin terlibat dalam pertempuran robot kecil tetapi tidak cukup memiliki keterampilan untuk membangun robot tempur Anda sendiri, Anda mungkin akan tertarik dalam kampanye Indiegogo baru yang telah diluncurkan bulan ini bernama Ganker.

Ganker dilakukan dalam bentuk desktop, dikendalikan oleh smartphone untuk memulai pertempuran robot, pengembangnya mengatakan ini adalah “robot prajurit” yang terbaik di dunia dan memungkinkan Anda untuk bertempur dengan teman – teman Anda, meningkatkan versi robot Anda dan menciptakan mesin pertempuran akhir tanpa pengetahuan robotics.

Ganker robot adalah hobi besar untuk anak – anak, orang dewasa dan orang tua mereka untuk menikmati bersama – sama. Ganker juga mengajarkan anak – anak prinsip rekayasa dan robotika, sekaligus menjaga orang tua terlibat dalam kepentingan anak – anak mereka. Sistem kontrol aplikasi yang dapat digunakan pada iOS / Android, sangat intuitif bahwa setiap orang dalam keluarga akan dapat menikmati robot aksi tempur ini. Meskipun dirancang untuk tindakan pertempuran yang intens ini 100% aman untuk anak – anak.

Ganker robot bertempur di dunia fisik sementara pemain yang mengendalikan robot menggunakan aplikasi. Aplikasi ini bertindak sebagai kontrol antarmuka dengan gambar berkedip biru di smartphone Anda untuk memberitahukan  senjata, kesehatan, dan baterai. Setiap pemain hanya mengetuk kontrol pada smartphone untuk mengendalikan Ganker robot ini, robot dapat bergerak maju mundur dan sisi ke sisi. Ganker robot juga memiliki lengan servo-driven yang dapat dikendalikan untuk menempatkan serangan strategis.

Sepasang Ganker robot akan dikenakan biaya $ 530 USD sedangkan harga per satuan Ganker robot dikenakan seharga $ 250 USD. Jika semuanya berjalan dengan lancar Ganker robot akan di kirim ke masyarakat pada bulan Oktober.

Sumber: http://www.simplebotics.com/2016/07/ganker-mech-robots-and-battle.html