Ronaldo, Ngetik 140 Karakter dapet Milyaran

Halo pembaca, kali ini penulis ingin membahas mengenai orang-orang terkenal yang telah mempunyai jutaan followers, jutaan fans, jutaan orang yang ingin menjatuhkan, dan jutaan yang mengikuti perkembangan beliau. ya bisa di bilang pasti akan banyak sekali pengaruh dari mereka, bahkan dari sebuah tweet lho.

Membuat uang dengan 140 karakter ? ya,  bisa kok. harganya ya beda-beda, tergantung seberapa terkenalnya orang itu, dan penulis ingin membahas 3  orang di bidang olahraga yang harga tweet nya fantastis.

3. Lebron James

Lebron James

Juara NBA yang 1 ini termasuk juara ke 3 dalam harganya dalam kategori tweet, ya mungkin beliau adalah pendapatan terbesar dalam kategori Basket, tetapi tidak dapat di pungkiri lagi bahwa sepak bola adalah olahraga yang di gandrungi hampir seluruh lapisan masyarakat di seluruh dunia.

Ya tanpa basa basi, harganya adalah sekitar 126,000$ US, atau sekitar 1.8 Milyar Rupiah per tweet nya

2. Neymar

Neymar

Pemain sepakbola brazil ini di prediksikan mempunyai harga tweet sebesar 143,000$ US atau sekitar 2 Milyar Rupiah per tweetnya. ya siapa yang tidak kenal pemain bola yang 1 ini, pemain sayap Barcelona ini mempunyai kecepatan, ketepatan, skill yang luarbiasa

1.  Cristiano Ronaldo

CR7

Kiprahnya mulai berkibar di Manchester United, Permainan berkualitas, Skill yang tinggi, kecepatan dan ketepatan dalam memainkan bolanya itu yang membuat CR begitu dikenal dari seluruh orang di dunia, baik yang suka sepak bola, maupun tidak. wajar saja jika Cristiano Ronaldo di hargai pertweetnya 304,000 $US, atau sekitar 4,4 Milyar Rupiah per tweetnya.

 

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana orang-orang itu dengan mudahnya mendapatkan uangnya. Mereka itu professional, mereka menekuni di bidangnya, pasti juga mereka memulai dengan kepahitan dan kesabaran, dan berangkat dari niat yang sungguh-sungguh mereka sukses, tidak mungkin andapun bisa berlaku demikian, asalkan kita tetap fokus dan siap berkorban, yakinlah, sukses akan menunggu anda di depan.

 

Semoga Bermanfaat,

Salam hangat, Fadhli rais. (sumber : http://goo.gl/vWdbg9)