Pengeluaran Produk Ducky yang terbaru

Sekarang ini ada keyboard baru & mouse yang keren loh, nama nya Ducky. Ducky memiliki peringkat yang tinggi dibandingkan Keyboard lain. Apalagi untuk pengguna Keyboard mekanik, kualitas yang di berikan Ducky untuk pengguna Keyboard tidak sembarangan.

Pengen tahu kelebihan Keyboard Ducky ini? 

Kami berkesempatan untuk mendatangi tempatnya di Nangang Exhibition Center. Pada tempat ini, di tampilkan Keyboard terbaru dari seri Shine dan beserta Mouse gaming Ducky Secret terbarunya. Produk yang utama di kedepankan pada pameran Computex tahun ini adalah Ducky Shine 6 RGB. Ducky Shine 6 RGB ini sangat cantik tampilannya dengan iluminasi warna yang cerah.

Dan bagian samping Keyboard ini tidak luput dari cahaya yang penuh warna. Yang membuat kami cukup menarik adalah adanya kaitan yang terbuat dari karet di samping Keyboard, kaitan itu sebagai menahan kabel mouse supaya tidak menyangkut ketika di gunakan.

Kaitan itu juga dapat dipindahkan ke sisi lain Keyboard untuk pengguna bertangan kiri (kidal).Untuk mengatur cahaya di Keyboard sudah di atur pada Software khusus, atau tinggal mengkombinasi tombol Fn dan F10. Ducky Shine 6 RGB ini juga  tersedia dalam versi tahun monyet 2016. Dengan warna dasar hitam dan lining emas.

Keyboard               Keyboard 3

Produsen Ducky juga menampilkan Ducky Air Bluetooth. Ukuran Keyboard ini lebih kecil dari biasanya, karena bagian Numpad di hilangkan, supaya lebih mudah dibawa kemana-mana.  Tombol mekanis Cherry MX juga di temui pada Keyboard nirkabel ini. Ketika digunakan tanpa kabel, Keyboard ini menggunakan sumber tenaga baterai AAA. Namun, setelah di hubungkan dengan sumber tenaga listrik, seperti PC, maka anda dapat menggunakan fitur pencahayaannya. Beratnya juga sudah relatife ringan, terutama ukuran Keyboard dengan tombol mekanik.

ducky bloetooth

ducky bloetooth 2

Ducky Pocket juga menjadi salah satu produk yang menarik perhatian, Keyboard mini hanya menyertakan tombol di bagian Numpad dan disertai pula dengan layar digital di atasnya. Sekilas di lihat Ducky Pocket juga mirip sekali seperti kalkulator, dan memang ia dapat digunakan seperti itu.

Tapi ketika ia di hubungkan dengan PC, bukan hanya dapat di gunakan sebagai Numpad, tetapi  ia juga dapat menyimpan macro yang berisikan kombinasi beberapa tombol. Ducky Pocket juga disertai dengan iluminasi warna di bawah tombolnya, dan tombol yang digunakan adalah Cherry MX. Cherry MX itu adalah switch yang digunakan pada mechanical Keyboard.

ducky pocket

Produk baru terakhir pada tempat Ducky adalah Ducky Secret M. Mouse gaming ini di rancang khusus untuk gamer dengan ukuruan sangat pas dengan tangan pengguna Mouse ini. Bahan permukaannya tergolong kesat dan dapat menyerap licinnya keringat. Posisi dari tiap tombol mouse ini, entah itu thumb button atau kedua klik mouse, berada pada tempat yang pas.

mousemouse 2

Rasa klik ketika menekan mouse ini mengingatkan pada tombol mekanik yang ada pada Keyboardnya. Pada bagian bawa mouse juga dapat di temukan tombol tambahan sebagai mengatur beberapa fungsi, termasuk mengubah DPI, Report Rate, dan pengaturan kepekaan mouse berdasarkan permukaan meja.

Semua itu dapat di ubah dengan kombinasi antara tombol tersebut dengan klik kanan dan kiri mouse. Sang produsen juga tidak lupa menyertakan fitur iluminasi warna yang kaya pada mouse barunya ini, dan dapat di atur dari software drivernya. Menurut pihak Ducky, produk yang di tampilkan di tempatnya akan mulai masuk ke tanah air pada Agustus hingga September 2016 nanti.

 

Sumber :  http://www.jagatreview.com/2016/06/computex-2016-booth-raid-ducky/