Robot SmartPhone (RoBoHon)

Guys tau nga sih..

Sekarang ada yang namanya RoBoHon nih, di banding smartphone biasanya di jaman sekarang yang semua bentuknya hampir sama semua, sekarang muncul RoBoHon yang tidak mengikuti bentuk smart phone biasanya, RoBoHon ini memiliki konsep smart phone dan juga asisten virtual dan juga semua fitur yang terdapat di RoBoHon itu sendiri, Sekarang ini banyak yang suka merekam kegiatan mereka, RoBoHon akan menjadi teman yang selalu kalian inginkan.

Untuk segi harga sih memang RoBoHon ini sedikit lebih mahal sesuai dengan fitur – fitur yang ada di dalamnya, di jepang sendiri harganya sekitar $1,800. RoBoHon ini sendiri seperti perpecahan robot Pepper (Yang pernah saya posting sebelumnya) dan juga mainan Lego, ukuran RoBoHon ini sendiri saat berdiri ±20cm saja, dan di kontrol sepenuhnya dengan menggunakan suara pemilik saja. Tetap saja RoBoHon ini ada TouchScreen di bagian belakangnya untuk pekerjaan yang lebih sulit.

RoBoHon ini sendiri dapat membacakan pesan, dan mengirim balasan dengan kita ucapkan sendiri, bahkan RoBoHon dapat menolong kita melakukan selfie atau mengambil foto yang beramai – ramai, dan juga proyektor yang ditanamkan di bagian kepala RoBoHon sehingga semua media seperti foto dan video dapat di pertontonkan dengan fitur proyektor RoBoHon ini, Kenapa bisa menjadi teman yang baik untuk kita, karena jika pada saat kita menggunakan proyektor dan ada gambar yang membuat kita mengeluarkan air mata RoBoHon akan menanyakan apakah kita baik – baik saja dan juga mengatakan “I Love You” kepada anda. Apa lagi yang anda inginkan bila ada Smart Phone seperti ini ?

Robohon 1

Mungkin kau menginginkan spec phone yang sangat tinggi, RoBoHon memiliki layar 2 – inch, resolusi pixel 320 x 240, dan prosesor yang di gunakan snapdragon seri 400 dan belum update lagi, yang lebih penting RoBoHon dapat jalan dan menari untuk anda. Kalian akan bingung jika memiliki SmartPhone berbentuk robot kecil ini. Contohnya, menggunakan RoBoHon untuk menelpon akan membuat kamu terlihat sedikit aneh, dan membawa RoBoHon seperti bayi didalam kantong khusus yang di buat untuk RoBoHon ini. Memiliki RoBoHon ini seperti mengatakan ke diri sendiri “Selamat datang masa depan”

Untuk sementara ini RoBoHon hanya tersedia di jepang saja, target market RoBoHon mungkin akan di luncurkan 26 Mei, sehingga agar kita tidak kaget nantinya melihat RoBoHon saat pameran AT&T nantinya.

 

 

Sumber : http://www.digitaltrends.com/mobile/sharp-robohon-smartphone-robot-news/