Meja buat main Pong Atari nih

Guys tau nga sih..

Daniel Perdomo sedang mendevelop game – game yang sudah lama hilang ini berbentuk seperti meja kopi loh.

Mungkin ada sebagian dari kalian yang masih inget sama Atari, game – game yang era sebelumnya kita mainkan sebagian besar Atari yang menjadi developer game – game tersebut salah satunya seperti Pong game, sekarang ini game pong ini akan menjadi arcade sport game pertama yang sedang di proses.

Daniel Perdomo, otak dari Pong Project ini berkata dia dan beberapa sahabat yang telah mengerjakan project ini selama kurang lebih 2 tahun, hanya untuk mengisi kekosongan waktu mereka, bahkan Daniel berkata bahwa sebenarnya mereka tidak memiliki latar belakang soal elektronik, produk design, ataupun manufaktur tapi ini semua tidak menghentikan mereka untuk membuat Pong Table ini. Semua ilmu dan pengetahuan yang di peroleh dari Daniel Perdomo ini hanya dari Google, Youtube, dan juga forum – forum semata.

Pong Table ini merupakan versi paling simple dari Tenis, yang akan mengingatkan kita pada masa lalu yang semua video game memiliki blocky graphics.

Daniel Perdomo Table Pong Project ini merupakan salinan dari game klasik, hanya butuh 2 tahun untuk membuat Pong Table ini, kontrol yang di gunakan juga mudah dan semua bisa memainkan game pong ini.

Bentuk nya ini terinspirasi dari bentuk lama yang pernah ada dari Pong game untuk televisi di rumah. Bahkan sekarang Perdomo sedang ingin memproduksi masal untuk membantu daniel Perdomo memproduksi lebih banyak gaming table dan dapat di sediakan untuk para pembeli, tetapi tidak ada keterbatasan waktu untuk sampai di market.

Ini video pembuatan Pong tablenya

 

Sumber : http://www.cnet.com/news/mechanical-pong-table-transports-the-classic-game-into-real-life/

http://www.gizmag.com/pong-project-table-classic-atari-game/43559/