Sepatu ShiftWear

Jika Anda seorang pengoleksi sepatu dan memiliki sepatu di lemari dengan penuh desain yang berbeda, penemuan sepatu baru ini bisa menghemat uang dan tempat di lemari Anda.

ShiftWear mempunyai layar yang fleksibel sehingga pengguna dapat mengubah pola gambar bergerak dan diam melalui sebuah aplikasi.

Bagian atas sepatu ShiftWear terbuat dari fleksibel e-paper, sebuah tipe layar digital super tipis yang meniru penampilan kertas.

Sepatu ShiftWear ini tahan air sehingga Anda dapat mencucinya, sol sepatu juga dilapisi dengan serat Kevlar, untuk diperlihatkan seperti sepatu sneakers biasa, dan ini akan mengisi ulang sendiri setiap saat kita melangkah atau tanpa kabel.

Pemakai juga dapat menggunakan aplikasi yang mengubah desain bergerak dan tidak bergerak, yang langsung ditampilkan pada bagian luar menggunakan Bluetooth.

Designer David Coelho saat ini sedang mengadakan penggalangan dana publik di Indiegogo untuk membuat sepatu kenyataan ini, kampanye ini mengklaim sepatu ShiftWear adalah ‘sepatu yang paling mudah beradaptasi yang pernah anda miliki, dan disesuaikan langsung dari smartphone Anda.’

ShiftWear memiliki rencana untuk meluncurkan pasar online dan tanggal pengiriman di musim gugur 2016.

 

Sumber : http://www.dezeen.com/2015/12/01/shiftwear-trainers-personalised-customised-moving-graphics-animations-e-paper/