DJI memperbesar dengan kamera udara terbaru

DJI telah mengumumkan Zenmuse Z3, kamera zoom pertama yang terpadu di udara, kamera 12-megapixel menawarkan zoom hingga 7x dan menggunakan versi terbaru dari teknologi DJI untuk memberikan gambar yang lebih tajam bahkan lebih fokus. Hal ini akan memungkinkan fotografer untuk mendapatkan lebih dekat dengan tindakan melalui Drone.

dji 3

Kamera Zenmuse Z3, yang cocok dengan Inspire 1, matrik 100 dan matrik 600 Drone, memiliki 1 / 2.3-inch Sony sensor gambar yang sama seperti yang digunakan pada Inspire 1 dan Phantom 4. Namun, disini dikombinasikan dengan 4-MM ke 14-MM 3.5x optical zoom memberikan 22-mm menjadi 77mm setara kisaran panjang fokus, dan digital zoom 2x memiliki F2.8 variabel untuk F5.2 maksimum jarak lubang lensa.

dji 5

 

DJI mengatakan kamera zoom dirancang untuk aplikasi industri seperti pemeriksaan peralatan, pengukuran tanah, pengendalaian kebakaran, atau pencarian dan penyelamatan, dimana kemampuan untuk memperbesak subjek tanpa terlalu dekat bisa menjadi penting.

dji 6

Zenmuse Z3 dipadukan ke dalam aplikasi DJI GO, yang memungkinkan pengguna untuk melihat secara hidup, menyesuaikan pengaturan kamera, dan swipe untuk memperbesar dan keluar. Kontrol kamera yang tersedia melalui remote kontrol Drone juga. Kamera DJI ini juga kompatibel dengan video HD downlink, Lightbridge dan Lightbridge 2, memberikan 3,1 mil (5km) jangkauan transmisi HD.

dji 4

Selain mampu menembak 12-megapixel JPEG dan DNG gambar baku, Zenmuse Z3 dapat merekam video sampai dengan UHD 4K (4096 x 2160) pada 24/25 fps (frame per detik) dengan frame rate meningkat sampai 30 fps selama 4k (3840 x 2160) dan 2.7k rekaman, dan hingga 60 fps untuk video 1080p Full HD.

dji 2

Versi terbaru dari teknologi DJI ini digunakan untuk bekerja dengan kemampuan zoom terbaru, yang menawarkan gerakan lebih halus dan terkontrol dan stabilitas yang lebih besar. Namun, perusahan mengatakan bahwa kamera masih “dioptimalkan untuk fotografi” dan “masih pengambilan gambar disarankan jika diperbesar” sebagai perbesaran fokus menembak panjang kemungkinan akan menghasilkan video yang shakier.

 

Zenmuse Z3 akan mulai pengiriman akhir bulan ini, ketika akan dijual dengan harga US $899.

 

Sumber: http://www.gizmag.com/dji-zenmuse-z3-zoom-drone/44353/