Knocki mengontrol rumah pintar Anda

Perusahaan yang berbasis di Texas Houston, Knocki ingin melengkapi rumah pintar untuk Anda. Daripada anda berkutik dengan Smartphone ada, perangkat dengan kontrol suara ketukan dan berbagai macam tombol multifungsi yang terhubung untuk menjaga rumah Anda, Pembesut Knocki menyatakan sudah siap untuk di pasarkan dengan harga di mulai dari $ 69 / £ 45 / AU % 95.

Sebuah alat yang mempunyai bentuk menarik dan memiliki teknologi penangkap getaran, Knocki dirancang untuk dapat diletakan dimana saja di dalam rumah Anda. Knocki Menggunakan pita perekat untuk menempel di bawah meja, menempel ke dinding, bahkan bersembunyi di dalam lemari atau di belakang pintu. Dilihat dari Perekatnya (LEM), Saya sedikit ragu tentang daya tahan dari produk perekat ini dipasang yang terlihat sedikit lebih besar dari ukuran telapak tangan, tetapi tim Knocki juga menyediakan pemasangan perangkat keras untuk instalasi yang lebih permanen.

Knocki dapat dikonfigurasi dengan mudah dan sederhana, anda tinggal men-download aplikasi bawaan pada Andriod atau iPhone dan memasukan Info SSID, dan Password Wifi anda. Setelah itu, kita dapat mengatur 10 type ketukan yang dapat di ingat oleh Knocki.

Tim pengembang Knocki mengatakan bahwa Alat ini support dengan pengontrol rumah pintar lain, seperti IFTTT, Nest, Belkin WEMO, SmartThings, Philips Hue dan merk rumah pintar lain di peluncuran, dan di yakini dapat melakukan banyak Hal untuk memperindah dan memanjakan pemilik rumah.

Ketukan ganda, contohnya, dapat menghidupkan Lampu LED, dan tiga ketukan dapat meredupkan LED dan menghidupkan TV Anda. Dan itu hanya dari 2 dari 10 ketukan memungkinkan Anda dapat konfigurasikan di perangkat Knocki.

Alat unik ini juga dirancang dapat mengetahui perbedaan antara ketukan disengaja dan ketukan yang tidak sengaja. Bahkan alat ini juga dapat mengontrol musik dan mengirimkan pesan teks juga.

Kampanye ini berakhir pada 2 Juli, masih ada waktu untuk mendapatkan versi awal produk Knocki. Yang harga $ 59 sudah habis terjual, tapi masih bisa mendapatkannya dengan harga $ 69 (harga akan naik ke $ 129 pada saat sudah resmi di perjual-belikan). Unit pintar ini akan ada di seluruh dunia dijadwalkan pengiriman di bulan Desember ini.

 

 

Sumber: http://www.cnet.com/products/knocki/