Ora-X headphone

Dengan pemakaian media mobile yang berkembang pesat, perusahaan mencari cara baru untuk meningkatkan pengalaman hiburan. Yang terbaru dalam augmented reality mengaburkan batas antara kehidupan nyata dan perangkat keras audio / video. Andriod bertenaga mesin Ora-X headphone optinvent ini dirancang dengan layar virtual  yang dapat mengatur memungkinkan pengguna untuk mendengarkan music, menonton video, dan bermain game dimana saja.

Headphone yang dirancang untuk menjadi canggih, lengkap dengan 50 mm driver yang dinamis, Baterai yang dapat di isi ulang, mengurangi kebisingan, 3,5 mm audio input, Bluetooth 4.0 LE, dan konektivitas WiFi. Kepadatan busa yang berlapis tinggi digunakan untuk meningkatkan kenyamanan dan mengurangi kebisingan, serta (Pass Through Mode) akan mengaktifkan mikrofon yang digabungkan sehingga pengguna dapat mendengar suara lingkungan.

Android 4.4.2 sistem operasi dan sejumlah sensor yang didukung oleh prosesor dual-core, 2 GB RAM, dan 8 GB flash memory. Ora-X juga dilengkapi kamera terpasang tetap yang mampu mengambil foto hingga 5 MP dan merekam video hingga 1080p.

Karena Ora-X adalah perangkat Andriod, pengguna dapat mengharapkan kesesuaian yang beda dari biasanya dengan aplikasi dan game yang diunduh dari Google Play Store. Tidak semua konten yang mungkin paling ideal atau yang kompatibel untuk digunakan dengan layar virtual, tetapi perusahaan memiliki rencana untuk membuat aplikasi khusus untuk perangkat. Sebuah kotak jejak kapasitif dan tombol khusus untuk menawarkan navigasi sentuhan dan kontrol atas aplikasi antarmuka. Mikrofon yang digabungkan ini juga dirancang agar kompatibel dengan perintah suara.

Dengan berputar yang diatur dengan lengan ke tingkat mata, pengguna dapat mengalami overlay visual yang penuh warna yang tidak menghalangin penghilatan normal. Penentuan layar tinggi dirancang dengan bidang pandang mirip dengan melihat layar 70-inch dari 15 kaki jauhnya.

Ora-X memungkinkan Anda memutar musik dan video yang tersimpan pada perangkat, streaming yang terhubung dari smartphone atau tablet, atau melalui internet melalui WiFi. Baterai internal yang baik hingga 8 jam sebelum membutuhkan pengisian ulang.

Headphone Optinvent Ora-X saat ini sedang dipamerkan di CES 2016, setelah baru – baru ini berhasil kampanye yang sepenuhnya didanai oleh Indiegogo. Headphone Ora-X berencana dijual seharga US $600.

 

 

Sumber: http://www.gizmag.com/ora-x-headphones-ces-2016/41143/