Mikroskop Lipat, Gak perlu lagi ke LAB !

foldingmicroscpoe

Mikroskop lipat, Mungkin asing di telinga kita, Ya memang !. Technology tidak harus selalu hal yang baru, tetapi inovasi baru dengan kemasan lama pun bisa menjadikan “Breakthrough”. Investor memang sangat menyukai hal yang baru, dari Rubicks cube, roda, atau apapun yang unik, dan selama itu memudahkan kehidupan umat manusia, dan Mikroskop liat (Folding Microscope) adalah salah satunya.

Ketika kita sedang bersekolah, mungkin ada yang masuk IPA saat SMA ? sudah tidak asing lagi pasti dengan mikroskop, pun meski kita duduk di bangku sekolah SD, Mikroskop pun sudah kita gunakan, Dengan mikroskop lipat yang mini dan dapat masuk ke saku kita ini, tidak perlu lagi kita membawa hal yang ingin kita teliti ke labolatorium, Cukup masukkan dan lihat.

Menurut Manu Prakash, Investor dari universitas standford, dan juta penguji lapangan produk ini, beliau mengatakan dengan Harga produksi yang kurang dari 1 dolar, Mikroskop lipat ini efektitas yang luar biasa, serta daya tahan yang cukup lama.

Zoom Mikroskop lipat ini Bisa bekerja dari 140x sampai 480x, bayangkan dengan harga kurang dari 14.000 Rupiah anda bisa berjalan dan meneliti sesuatu, sangat berguna sekali untuk Anak anda dan Peneliti Biologi bukan ?

Semoga informasi ini bermanfaat,

Salam hangat, Fadhli rais.

 

(Sumber : http://goo.gl/xN8t9D dengan sedikit edit)