Moleskine’s pena cerdas

Pena Moleskine ini menggabungkan digital dan analog pencatatan teknologi untuk menyusun pengalaman yang ideal untuk mencari materi alternatif untuk menulis di iPad Pro atau Galaxy Note tablet.

Untuk memulai dengan pengguna Moleskine dapat merekam catatan mereka ke dalam tablet kertas baru, notebook kertas berbentuk seperti tablet dan diisi dengan kertas cerdas yang memiliki jaringan NcodeO tersembunyi di dalam mengaktifkan Neo Pen + untuk bekerja.

Pena pintar yang mengikat di kertas notebook dengan dunia digital, menggunakan kamera kecil dengan jaringan listrik di dalam kertas ini dapat menangkap coretan dan balok ke dalam App Moleskine. Setelah di aplikasi, teks tertulis akan diubah ke copy sehingga Anda tidak dipaksa untuk mengetik ulang catatan tulisan tangan Anda.

Aplikasi ini dapat menyimpan file ke Evernote dan Google Drive, saat memeriksa kotak surat di sudut kiri tas halaman notebook memungkinkan Anda dengan cepat mengirimkan pekerjaan Anda melalui email. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan dalam Adobe Creative cloud-friendly format, Jika bekerja secara offline dan sinkronisasi pena ini mampu menyimpan 1.000 halam secara internal.

Smart Writing Set seharga US $ 199, dan untuk tambahan notebook tablet kertas akan membuat Anda kembali $ 29. Moleskine App saat ini tersedia di iOS, sedangkan pengguna Andriod dapat menggunakan aplikasi Neo Notes untuk mengelola pekerjaan mereka.

 

Sumber: http://www.gizmag.com/moleskine-smart-writing-set/42703/