Samsung Diminta Stop Meniru IPhone

apple-samsung

Stop Meniru Iphone, Setelah Pertarungan Panjang di Meja Hijau, Apple Akhirnya memenangkan apa yang menjadi keinginannya, Kamis Kemarin tanggal 17 September Pengadilan Menentukan bahwa Samsung tidak bisa lagi meniru beberapa fitur yang ada di apple.

Dalam keputusannya, Pengadilan di Washington DC menetapkan bahwa samsung harus menghapus beberapa fiturn softwarenya yaitu : Side Unlock, Auto Correct, dan Quick Link Software yang meniru fitur apple.

Tapi sayangnya, Samsung saat ini sudah merubah pola dalam pemakaian software nya, seperti side unlock, sudah tidak dibutuhkan lagi menggeser sebuah Button, Hanya tinggal menggeser dengan menyentuh layar saja, Samsung Keyboard pun juga sudah diupdate.

Samsung mengatakan Smartphone Galaxy akan tetap di jual dan didukung oleh samsung, dan mengenai peraturan yang telah di tetapkan kamis ini, mereka akan melihat beberapa peraturan yang baru dan mengupdate software mereka.

Pengadilan mengatakan bahwa mereka memenangkan Apple dengan sedikit berkuasa, pengadilan hanya meminta untuk melakukan update dan menghapus Fitur fitur yang melanggar bukan berarti menarik semua HP yang menyisakan fitur Apple tersebut, sehingga samsung tetap pada Rak kekuasaannya.

Jadi bisa di bilang Apple menang tanpa banyak memakan korban.

 

Semofa Informasi ini bermanfaat,

Salam hangat Fadhli rais

(Sumber : http://goo.gl/19jVi5, dengan terjemahan)