Teknologi untuk ibu rumah tangga (OMO Peggy)

Dengan majunya teknologi di dunia Perusahaan detergent OMO di Australia sedang mau mendevelop alat yang membantu ibu rumah tangga dalam hal penghematan waktu.

OMO telah bekerja sama dengan J. Walter Thompson Sydney untuk meluncurkan “Peggy”, penjepit pakaian cerdas, di kembangkan di Australia sebagai bagian dari “Real Play” stratergi pemasaran OMO ini.

Ditunjukan untuk meringankan beban ibu rumah tangga dan untuk mendapatkan anak-anak aktif bermain, Peggy menginformasikan pengguna dari waktu terbaik untuk melakukan cuci sesuai dengan berbagai indikator cuaca. Mengambil isyarat desain akrab dari penjepit kayu yang sudah ketinggalan jaman, dapat memantau ketidak tetapan suhu, kelembapan dan sinar matahari UV (Ultra Violet). Peggy juga mengambil data cuaca memalui makro, tersedia dari layanan perkiraan cuaca dan menggambungkan mereka dengan data cuaca mikro  untuk memberikan informasi yang akurat waktu pengeringan dan indikator cuaca terhadap rumah anda. Peggy juga akan memberitahukan anda perubahan cuaca dan update melalui notification yang kita dapat, dalam upaya untuk membebaskan anda di saat-saat yang benar-benar penting.

Walter Thompson Sydney ECD Simon Langley mengatakan Peggy telah secara khusus dikembangkan sebagai cara nyata dan praktis untuk membawa OMO bermain nyata untuk strategi hidup untuk melawan kotoran adalah misi yang baik.

Paul Connell, direktur pemasaran, Unilever Laundry dan Homecare ANZ mengatakan peluncuran Peggy di Australia itu berdasarkan penelitian baru yang mengungkapkan orang tua ingin menghabiskan lebih banyak waktu bermain dengan anak mereka, dari pada tugas-tugas sehari-hari.

Connell mengatakan, “Dalam seminggu rata-rata, keluarga Australia melakukan satu beban cuci per hari dan angka ini meningkat di liburan sekolah hamper 8 beban per minggu.

Dalam dunia yang kompleks dan hyper-connected ini, kami percaya mereka memiliki tanggung jawab untuk membuat dan memimpin perubahan positif. Komitmen OMO adalah untuk menemukan cara-cara untuk membantu dan meringankan beban bagi orang tua dan mendapatkan anak mengembangkan potensi penuh mereka melalui bermain. Saya melihat inovasi dan terbuka untuk mengeksplorasi solusi seperti Peggy sebagai kunci untuk mencapai ini. Kami sangat gembira untuk melihat keluarga Australia bereaksi dan potensi Peggy untuk memainkan peran yang lebih besar dalam meningkatkan dampak social yang positif untuk kita.

Sebagai penjepit terpintar di dunia, Peggy saat ini sedang diuji oleh berbagai rumah tangga di Australia. Sementara itu masih dalam tahap BETA, OMO menyarankan keluarga yang ingin tahu lebih banyak tentang peggy, untuk mendaftarkan minat mereka di www.omo.com.au/peggy.

sumber : http://www.campaignbrief.com/2016/04/omo-launches-peggy-the-smart-p.html